Raker Semester: Upaya Wujudkan Outstanding Program for Outsanding School

0
30
Foto: Para peserta terlihat antusias dengan pengarahan yang diberikan Ustaz Shobikh

“Mimpi besar harus dibarengi dengan rencana-rencana besar” begitulah prinsip yang diajarkan pada setiap stakeholders Dafi. Prinsip itu merupakan acuan bagi setiap elemen dalam merancang kegiatan dan anggaran belanja Dafi.

Kamis 2/1/2020 adalah langkah awal bagi segenap civitas kademik Dafi untuk mengevaluasi, menyesuaikan, dan membuat rencana-rencana baru guna menghadapi tantangan semester genap tahun ajaran 2019/2020. Langkah itu diambil dalam kerangka raker semester genap bertema “Outsanding Program For Outsanding School“.

Dalam sambutanya Ustaz Shobikhul Qisom selaku Ketua Dewan Pengurus Dafi memberikan apresiasi terkait terselengaranya raker kali ini. Ustaz Shobikh mengingatkan para pemangku kebijakan di Dafi tentang tugas mulia sebagai pengajar dan pendidik. “Luruskan niat dalam memberikan pengajaran dan pendidikan di Dafi agar cita-cita Dafi untuk mencetak pemimpin dan ulama masa depan bisa terlaksana dengan baik” ungkap Ustaz Shobikh.

Raker Dafi akan diadakan pada 2-4 Januari 2020 di Kampus Dafi Anggaswangi. Salah satu tagret raker Dafi yang terbesar adalah pembuatan studio rekaman, studio foto, dan studio video dari bidang Humas. “Kami ingin memfasilitasi setiap santri Dafi untuk memaksimalkan bakat mereka dibidang Al Quran, videografi, dan fotografi sehingga mereka bisa punya karya sendiri”, terang Ustaz Andy Setiawan selaku menejer Humas Dafi.

Ustaz Andy menambahkan, “kami juga berencana untuk melakukan PPDB di dua kota besar di luar Pulau Jawa. Tujuannya agar Dafi lebih dikenal di luar Pulau Jawa dan putra daerah bisa lebih banyak yang belajar di Dafi.

Ustaz Lukman selaku Waka Kesiswaan SMP Dafi berharap raker kali ini bisa membuat santri Dafi semakin maju dengan penyesuaian fasilitas dan anggaran belanja kegiatan ekstra kulikuler. “Semoga Santri Dafi semakin banyak yang juara dengan adanya penyesuaian anggaran yang kami lakukan” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here