PPTQ Darul Fikri Menyambut Era Teknologi

0
24

Dalam rangka menyongsong kemajuan zaman, tahun ini Darul Fikri akan mengadakan pembelajaran berbasis komputer. Guru-guru wajib melakukan pembelajaran berbasis IT di dalam kelas. Hal ini sesuai dengan arahan Yayasan yang ingin melihat santri Darul Fikri mampu bersaing dalam iklim globalisasi.

Pelatihan Pembelajaran bebrasis IT bagi para guru yang diadakan Kamis, 04 Juli 2019 adalah cara Darul Fikri untuk memaksimalkan kinerja guru dibidang ini. Jika guru mampu mengoperasikan layanan pendidikan berbasis IT pada santri, Yayasan yakin, target dan visi misi Dafi akan lebih mudah tercapai.

Ustadz Muhammad Muwafi, guru fisika yang menjadi salah satu peserta mengungkapkan pentingnya pelatihan itu bagi dirinya. Bagi ustazdz Muafi, pelatihan itu membuatnya semakin terampil dalam menerapkan pembelajaran berbasis IT.

Ustazdz Nur Kholis yg juga merupakan guru BK juga mempunyai pendapat yang sama. Pelatihan yg diadakan di gedung SMPIT Darul Fikri sarirogo ini sangat membantunya dalam mengawal perkembangan potensi para santri. Potensi santri-santri DAFI akan lebih mudah terpantau, ungkapnya.

Pelatihan ini ditutup dengan harapan agar Dafi menjadi pesantren termaju di Indonesia dalam pengembangan dan penerapan IT dalam pembelajaran
.

#pesantrenramahsantri #juara #jawara #pesantrentahfizh #pesantrenjuara#hafizhquran #hafizhdoll #hafalanquran #madrasah #madrasahhebat#sekolahunggulan #pendidikanislam #yatim #yatimpiatu #mondokasyik#sidoarjo #piatu #beasiswa #banyuwangi #kediri #lamongan #jsitindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here