MAIT Darul Fikri Sidoarjo melakukan kunjungan ke Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA)

0
23

MAIT Darul Fikri Sidoarjo melakukan kunjungan ke Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta, Rabu (20/03/2019). Rombongan lawatan Education Tour dipimpin langsung oleh Ust.Khoirul Anam,Lc yang juga alumni dari lembaga ini.

Dr. Ghozi Abdul Aziz As-Sadhan selaku Direktur LIPIA Jakarta menerima secara langsung rombongan PPTQ Darul Fikri di ruang kerjanya ditemani beberapa kepala bagian dan staff utamanya. Pertemuan yang berlangsung sekitar lebih dari satu jam ini membicarakan hal-hal strategis tentang kesempatan menimba ilmu di lembaga ini, pendidikan Bahasa Arab dan ilmu keislaman di Indonesia. Juga tentang sedikit motivasi belajar ilmu keislaman. .

As-Sadhan menyatakan, bahwa LIPIA terbuka untuk bekerjasama dengan lembaga pendidikan Islam manapun, terlebih yang memperjuang pendidikan Bahasa Arab dan ilmu-ilmu keislaman. Doktor dari Arab Saudi tersebut juga menyatakan senang dengan adanya kunjungan ini. .

Dalam kesempatan tersebut, anak anak diberi waktu untuk bertanya banyak hal tentang lembaga ini. .

Anak anak tampak antusias bertanya kepada syaikh seputar pendidikan di LIPIA Jakarta. Di akhir sesi, kami dan rombongan diajak berkeliling sekitar kampus melihat proses KMB dan fasilitas pembelajaran bahasa arab yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here