Kunjungan Silaturrahim dari SMPIT Cendekia Kertanegara ke PPTQ Darul Fikri Sidoarjo

0
5

Kunjungan Silaturrahim dari SMPIT Cendekia Kertanegara ke PPTQ Darul Fikri Sidoarjo.

Alhamdulillah, pada hari Selasa, 02 April 2019, tim direksi SMPIT Cendekia Kertanegara mengadakan kunjungan silaturrahim ke Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur’an Tahfidz Darul Fikri Sidoarjo. Agenda ini bertujuan sebagai sarana silaturrahmi yang diharapkan akan meningkatkan Ukhuwah dan Kerjasama khususnya dalam program Tahfidz, baik yang menyangkut kualitas tenaga pendidik dan proses tahfidz di sekolah kami.

Dalam kunjungan ini, rombongan disambut langsung oleh Direktur PPTQ Darul Fikri Ustad Agus Hariadi, S.Pd.I Alhafizh yang menyampaikan visi dan misi dan hal –hal tentang kurikulum dan manajemen Tahfidz di Darul Gikri. Selanjutnya terkait teknis pengelolaan tahfizh di asrama dan sekolah disampaikan langsung oleh kabid tahfzh Putri Ustadzah Siti Mailiyatuz Zuhro,S.Th.I, dimana dalam forum ini sepakati untuk kerjasama jangka panjang dalam rangka meningkatkan soliditas dan kualitas pondok pesantren yang berbasis pada program Tahfidz Al Qur’an. Semoga dengan adanya kunjungan silaturrahmi dan kerjasama antar pondok pesantren dapat terjalin dengan baik demi kemajuan visi dan misi pendidikan antar dua lembaga.

Barokallahufikum.

____________________
Jangan lupa Follow ig kami @official_darulfikri

#pesantren #pondok #pesantrenstory#pesantrentahfizh #pesantrenjuara#hafizhquran #hafizhdoll#hafalanquran #madrasah#madrasahhebat #sekolahunggulan#pendidikanislam #santri #santriwati#mondokasyik #sidoarjo #malang#surabaya #madura #banyuwangi#madiun #kediri #lamongan #gresik#jombang #jsitindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here