Happy Holliday With Mutaba’ah And Photos Competition

0
21
Salah satu peraih mutaba’ah terbaik

Sidoarjo – Kegembiraan santri Darul Fikri selama libur tiga hari di rumah bertambah meriah dengan adanya lomba foto dan mutaba’ah terbaik. Santri Dafi dibekali form mutaba’ah untuk menjaga amalan solih dan lomba fotografi untuk mengabadikan momen-momen terbaik dengan keluarga.

“Semua itu kami maksudkan untuk menjaga muamallah santri agar tetap satu frekuensi dengan pondok. Kami juga ingin wali santri ikut andil dalam mengembangkan karakter santri selama di rumah. Dengan kolaborasi guru-wali santri, kami yakin santri Dafi akan menjadi santri yang berkarakter, berprestasi, dan hafal Alquran”, jelas Ustaz Ardi Ris Mawan, selaku Wakil Kepala Bidang kesiswaan.

Agenda lomba tersebut diadakan selama tiga hari dari tanggal 1 sampai tanggal 3 November 2019. “Alhamdulilah, santri Dafi antusias dalam mengisi mutaba’ah dan menggikuti lomba fotografi”, tambah Ustaz Ardi.

Pemberian penghargaan dilakukan pada pagi tadi, Rabu 06/11/19, di lapangan apel pondok putra oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliyah, Ustaz Angga Wahyu Wardhana. Para pemenang dipanggil kedepan, menerima hadiah, dan bisa berfoto bersama kepala sekolah. Para penerima apresiasi itu terdiri dari Fitra Ahmad (X PK), Pangeran Amar (XI IPA), dan Hudzaifah Supandi (XII PK) untuk mutaba’ah terbaik, dan Rakmad Husyairi (X IPA), Hanif Irsya Dhuha (X PK), Yahya Khozin ( XI IPA), Abdul Fatah M. (XI PK), dan Yahkur Iqbal (XII IPA) untuk foto liburan terbaik.

Ustaz Angga selaku kepala madrasah berharap kedelapan santri penerima apresiasi tersebut bisa menjadi teladan dan menginspirasi seluruh santri Dafi. “Mudah-mudahan semua santri Dafi bisa mencontoh kedelapan santri teladan tersebut” ungkap Ustaz Angga.

Salah satu pemenang lomba fotografi terbaik

Abdul Fatah M.- selaku peraih hadiah Fotografi terbaik merasa senang dengan adanya program ini. “Saya merasa pondok selalu mempunyai kejutan dan cara untuk memberikan penghargaan pada kami, para santri. Hal itu merupakan hal yang paling berkesan selama saya sekolah di Dafi”, Tutup Fatah. (Al Iklas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here