Dafi Upaykan Kemajuan SDM dengan Workshop Peningkatan Kinerja SDM

0
23

Ambisi PPTQ Darul Fikri untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia yang berasaskan nilai-nilai islami adalah ambisi yang mulia. Tantangan terbesar untuk mewujudkan ambisi itu terletak bukan hanya dalam bidang sarana dan prasarana tapi juga dalam bidang sumber daya manusia (SDM). Sarana dan prasarana yang maju dipadukan dengan SDM yang unggul akan menghasilkan kualitas pendidikan yang bermutu.

Kualitas pendidikan bermutu untuk menopang visi misi mulia akan menghasilkan generasi emas yang akan memajukan Indonesia. Generasi yang berkarakter, berprestasi, cinta lingkungan, dan cinta Al-Qur’an itulah yang hendak dicapai oleh PPTQ Darul Fikri.

Melalui agenda workshop peningkatan kinerja SDM, PPTQ Darul Fikri berharap akan ada lompatan kemajuan dalam bidang SDM yang berakibat langsung pada melonjaknya kualitas kinerja para pegawai. Guru-guru dan tenaga pendidikan yang memiliki etos kerja tinggi akan berdampak langsung pada peningkatan kualitas suatu lembaga pendidikan, khususnya proses pelayanan pendidikan. Ruang kelas akan menjadi lebih hidup, kreativitas siswa akan semakin berkembang, dan minat bakat mereka akan semakin terasah.

Dalam acara workshop ini Dafi mengundang tiga pembicara penting. Ketiga pembicara itu adalah Drs. Ec. Asrofi, M.M., M.H selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo,
Dr. Martadi, M.Sn selaku dosen sekaligus tim penjamin mutu PPG UNESA, dan
Dr. Shobikhul Qisom, M.Pd selaku ketua yayasan PPTQ Darul Fikri.

Pasca Workshop, Dr. Martadi, M.Sn merasa yakin pada kualitas pendidikan yang ada di Dafi. “Melihat semangat dan antusiasme para pegawai Darul Fikri, saya yakin Darul Fikri akan berkembang menjadi sekolah yang sangat maju dan berkualitas di Indonesia” tegas Dr. Martadi, M.Sn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here